Taman Nasional Gunung Gede Pangrango [National Park]

Cipongkor, Jawa Barat, Indonesia

Jl. Raya Cibodas, Cipanas-Jawa Barat, Indonesia 43253

34,176 Posts Share
pokemountadventure. #Repost @adevita25_
• • • • • •
Sekali kau terkena racunnya, kau akan

#Repost @adevita25_ • • • • • • Sekali kau terkena racunnya, kau akan kecanduan. Kau akan mencari cara untuk kembali berkelana, meski harus menumpang mobil, tidur mengemper. Dan ketika kau tiba di destinasi impianmu, kau tahu semua pengorbanan itu sepadan. ~Fiersa Besari Dan kini candu itu merenggutku . . . #pendaki #pendakicantik #pendakiwanita #pendakihijabers #pendakiperempuan #perempuanpendaki #wanitapendaki #wanitadangunung #wanitagunung #perempuangunung #jejakpendaki #asmamountainer #jelajahgunung #gununggedepangrango #pendakibogor #habistanjakanbreak #momen_pendaki #nanjak_indonesia #jejakpendaki #indomountainers #pendakiindonesiaid #pesonagunung_ #hijab_mountain #muncaksejenak #duniapendaki #jejak_pendaki #jalurpuncak #summitindonesia #mendadakmuncak #pendakijelajahnusantara

Share 15 0
fanyindriyani29. Holidayyy gunung gede

Holidayyy gunung gede

Share 1 0
vay_medjaya. @bagasreg @yusufhendrawan99 @tyowew @rzkysptwn_ terima kasih banyak at

@bagasreg @yusufhendrawan99 @tyowew @rzkysptwn_ terima kasih banyak atas moment terindah ini..

Share 4 2
acepabd_id. Gunung tempat terbaik lepas dari riuhnya dunia tapi keluarga dan rumah

Gunung tempat terbaik lepas dari riuhnya dunia tapi keluarga dan rumah sebaik baik tempat kita tinggal di dunia✌ . . 08-09 Desember 2019 @jampala_

Share 16 1
mh.nzrl__. “Yang tak akan bisa membunuhmu ialah yang akan membuatmu menjadi lebih

“Yang tak akan bisa membunuhmu ialah yang akan membuatmu menjadi lebih kuat.” ~Kelly Clarkson, Stronger . . . . #pendakiindonesia #shotonphone #lightroom #lighroomtone #bogorpisan #bogortraveller #gununggedepangrango #gunungprau #tnggp #gunungindonesia

Share 10 2
frm.nsyh. Kita ini sama seperti pesawat mampu lebih tinggi dari awan
#pendakigun

Kita ini sama seperti pesawat mampu lebih tinggi dari awan #pendakigunung_ig

Share 74 10
kodok_ijo378. Kerja FORMALITAS
Liburan PRIORITAS

#penikmatkopi 
#pecanduketinggian

Kerja FORMALITAS Liburan PRIORITAS #penikmatkopi #pecanduketinggian #janganlupabahagia

Share 20 0
mb__1991. حديقة الجنة، Jalan Singabarong, Cimacan, Cipanas, Cimacan, Cianjur, Ka

حديقة الجنة، Jalan Singabarong, Cimacan, Cipanas, Cimacan, Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253، إندونيسيا

Share 1 0
kzwastwn. Nah ini dia kendaraan gw sehari hari,  perkenal kan dulu ni namanya si

Nah ini dia kendaraan gw sehari hari, perkenal kan dulu ni namanya si kalong. yang gw inginin si bisa bawa kalong buat touring kemana aja,dan pada akhirnya temen gw ngajakin buat ke cibodas walaupun hanya touring touring kecil pada jumat kemaren awal nya gw bingung ikut apa ngak nya, didalem hati gw si pinging banget ngikut dan ada tapi nya gw juga belum izin sama kedua orang tua gw,akhirnya gw pulang kerumah coba izin sama kedua orang tua gw, bu aku izin pergi kecibodas ya sama temen temen dan ortu gw bilang naek apa dan berapa orang kamu kecibodas dan gw jawab naek vespa sama temen 3 orang, awalnya ga dikasih izin buat ngikut ke cibodas gw ga pantang menyerah buat izin ikut kecibodas tiba tiba pas gw bilang yg kedua kali nya dikasih izin dan ortu gw bilang yaudah hati"jaga kesehatan disana gw langsung siap siap karena gw berangkat dari jakarta malem itu juga. Pertamanya gw optimis sama sikalong karena blom pernah di ajak buat jalan jauh, temen gw ngomong udah jalan aja dlu kuat gak kuat urusan belakangan akhirnya gw jalan kecibodas bertigaan dari jakarta sampai dibogor temen gw jemput sodara untuk diajak kecibodas juga dan pada akhirnya ngelanjutin perjalanan kecibodas.langsung next cerita aja ya😂 Pengalaman gw buat touring blom cukup kalo cuma kecibodas. Mimpi Gw cuma pengen jadi skuteris yang baik,sopan,dan santun terhadap lingkungan, sekitar kita gak cuma itu aja kita juga saling tolong menolong sesama pengendara roda dua/motor gak harus nolong pengendara vespa yg mogok pengendara motor lain yg mogok juga harus kita bantu jangan pernah berfikir ah biarin aja ntar juga ada yg bantuin giliran motor kita mati pasti kalo ngak ada anak vespa yang lewat pengendara motor lain juga yg membantu kenapa harus egois untuk saling tolong menolong sesama pengguna aspal/motor itu si yang pernah gw liat,Dan yang gw ingin kan jadi skuteris adalah melakukan kegiatan kegiatan atau hal-hal yang positif seperti kegiatan sunatan massal yang dilakukan oleh sobat sobat @mabscoot X @emkaybrewer dan gw blom puas dengan pengalaman gw, kalo belom bisa ikut touring dan acara sunatan massal yang dilakukan oleh sobat² mabscoot #sunatanparadise #skuterispunyamimpi

Share 81 0
pengenjalan.official. Video from @r26radinsya

Kondisi jalur pendakian gn gede pangrango sab

Video from @r26radinsya Kondisi jalur pendakian gn gede pangrango sabtu 07 desember 2019 pukul 11:30 WIB. Sudah memasuki musim hujan gaes, yang ingin mendaki hati hati di persiapkan segala sesuatunya dengan baik. Mendingan sih boboan di rumah, di surken dan puncak kabutnya tebal 😂 . . 📍 Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat #tnggp #gununggedepangrango #jawabarat Stay Follow @pengenjalan.official and use #pengenjalan

Share 11 1
ketumbarliar. Calm, sleep in the sky

Calm, sleep in the sky

Share 17 0
alghifari.angga.

.................

Share 11 0
aditxchndr. Sleepy eyes 👀 #kemahceria

Sleepy eyes 👀 #kemahceria

Share 14 0
rifkiardi99. \"Damai dimulai dari sebuah senyuman cuk.\" 😁
.
.
.
📸@adhittya_yudha

"Damai dimulai dari sebuah senyuman cuk." 😁 . . . 📸@adhittya_yudha ____________________ #kebunrayacibodas #jancukers

Share 64 8
rama_hwangjr. Dalam benak itu terasa tidak akan kuat,tapi jika bersama sama itu tera

Dalam benak itu terasa tidak akan kuat,tapi jika bersama sama itu terasa mudah dan menyenangkan. Kuy liburan nanti nanjak kmna nih ? 😁😁

Share 6 1
rohimah_ucu_018.

.................

Share 2 0
bntngg14_. \"Segala yang sunyi akan turun perlahan sebagai denting daun gugur yang

"Segala yang sunyi akan turun perlahan sebagai denting daun gugur yang singgah, diantara kembara yg kian leleah" #pangrango #tnggp

Share 84 2
abdoelaziz02.

.................

Share 8 0
abdoelaziz02.

.................

Share 6 0
abdoelaziz02.

.................

Share 6 0
abdoelaziz02.

.................

Share 8 0
abdoelaziz02.

.................

Share 19 0
abdoelaziz02.

.................

Share 12 0
abdoelaziz02.

.................

Share 22 0
abdoelaziz02.

.................

Share 12 0
yaman_1124. Berjalan menyusuri lembah mencari jodoh yg tak kunjung ketemu😁

Berjalan menyusuri lembah mencari jodoh yg tak kunjung ketemu😁

Share 10 0
abdoelaziz02.

.................

Share 10 0
abdoelaziz02.

.................

Share 17 0
birakmal.

.................

Share 44 2